Pentingnya Asuransi Rideshare

Pentingnya Asuransi Rideshare

Pentingnya Asuransi Rideshare - Hallo sahabat Otomonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pentingnya Asuransi Rideshare, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Asuransi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Pentingnya Asuransi Rideshare
link : Pentingnya Asuransi Rideshare

Baca juga


Pentingnya Asuransi Rideshare

Hasil gambar untuk Pentingnya Asuransi Rideshare

Industri rideshare tumbuh dan terus berkembang. Ini berarti bahwa secara teori, permintaan untuk asuransi rideshare juga harus meningkat. Tapi, itu tidak terjadi, pada kenyataannya, sekitar 90% dari pengemudi yang merupakan bagian dari Uber atau Lyft tidak memiliki asuransi rideshare.

Mengapa ini masalah besar? Nah, rideshare dan perusahaan asuransi melihat beberapa fase rideshare yang berbeda. Mereka adalah sebagai berikut:

Periode 0: Aplikasi Anda sedang offline dan Anda dilindungi oleh asuransi otomatis pribadi

Periode 1: Aplikasi Anda sedang online, menunggu permintaan. Asuransi mobil pribadi Anda tidak mencakup Anda saat ini, juga asuransi tidak dibeli melalui perusahaan rideshare.

Periode 2: Anda telah menerima permintaan dan jika Anda memiliki asuransi melalui Uber dan Lyft, Anda sekarang ditanggung.

Periode 3: Anda sekarang mengangkut penumpang dan Anda dilindungi oleh kebijakan perusahaan rideshare.

Jadi, seperti yang Anda lihat ada celah di mana Anda tidak akan ditanggung. Jika kecelakaan terjadi selama Periode 1 Anda bisa macet membayar 100% dari kerusakan. Tapi, itu bukan satu-satunya alasan Anda harus sangat mempertimbangkan untuk mendapatkan asuransi rideshare.

Tanpa asuransi rideshare, Anda berisiko memiliki perusahaan asuransi Anda menjatuhkan perlindungan asuransi mobil pribadi Anda. Alasannya, adalah bahwa Anda harus menentukan bahwa Anda menggunakan mobil Anda untuk menghasilkan uang karena tidak tercakup dalam asuransi mobil tradisional. Setelah Anda jatuh, premi Anda akan meningkat secara signifikan karena Anda sekarang dianggap berisiko tinggi.

Kendala lain yang mungkin adalah bahwa belum semua negara menawarkan asuransi rideshare. Harga juga bervariasi dari satu negara ke negara dan perusahaan ke perusahaan jadi pastikan untuk menerima sekitar tiga kutipan asuransi rideshare untuk memastikan kesepakatan terbaik untuk kebutuhan Anda.

Namun, kabar baiknya adalah bahwa ada banyak opsi untuk memastikan bahwa Anda dilindungi secara tepat. Anda memerlukan kebijakan dalam beberapa bentuk karena Anda secara teknis menggunakan kendaraan Anda untuk penggunaan komersial karena Anda menghasilkan uang dari mengemudi. Jadi, itu dikatakan, jika negara Anda tidak menawarkan asuransi rideshare atau jika lebih cocok, Anda dapat memilih untuk asuransi mobil komersial.

Ada juga opsi untuk membeli cakupan Periode 1 untuk menutup celah asuransi yang mungkin sudah Anda miliki langsung dari Uber atau Lyft. Beberapa perusahaan asuransi bahkan menawarkan perjanjian di mana mereka tidak akan menurunkan Anda selama Anda mengungkapkan bahwa Anda adalah pengemudi rideshare. Satu-satunya tangkapan adalah bahwa mereka tidak akan melindungi Anda saat aplikasi Anda sedang online, jadi para ahli merekomendasikan agar Anda hanya menggunakan opsi ini jika Anda tidak sering bepergian sambil menunggu permintaan dan jika Anda memiliki asuransi dari perusahaan rideshare. Juga, pastikan untuk memeriksa dengan penyedia asuransi Anda bahwa ini adalah kasus untuk menghindari situasi di mana mereka akan menjatuhkan Anda, dengan cara apa pun.

Pada akhirnya, ada beberapa hal yang salah satunya adalah hukum negara Anda. Karena negara bagian memiliki undang-undang tentang asuransi mobil pribadi, banyak yang menambahkan undang-undang tentang asuransi rideshare juga dan cakupan minimum yang Anda butuhkan. Ini harus menjadi faktor pendorong utama. Selain itu, Anda harus mempertimbangkan bagaimana Anda berencana untuk menangani kecelakaan dalam skala apa pun selama Periode 1 sesi mengemudi. Seperti yang disebutkan sebelumnya, itu dapat dengan mudah menghapus rekening bank Anda tanpa pertimbangan matang.

Karena itu, sebagai pengemudi rideshare atau jika Anda berencana menjadi pengemudi, sangat penting untuk mencari asuransi rideshare. Meskipun premi Anda mungkin sedikit meningkat, itu terjangkau, terutama relatif karena harus membayar semua kerusakan akibat kecelakaan. Selain itu, banyak perusahaan asuransi memungkinkan Anda untuk menambah polis asuransi mobil yang sudah ada alih-alih mengeluarkan yang baru yang sangat bermanfaat bagi Anda sebagai pelanggan. Jadi, secara keseluruhan tidak hanya penting, tetapi juga layak untuk memiliki asuransi rideshare.


Demikianlah Artikel Pentingnya Asuransi Rideshare

Sekianlah artikel Pentingnya Asuransi Rideshare kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Pentingnya Asuransi Rideshare dengan alamat link https://ottomonesia.blogspot.com/2019/03/pentingnya-asuransi-rideshare.html
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment