Naik Pacu Pembalap Panggung Untuk Mengumpulkan Biaya Pembersihan

Naik Pacu Pembalap Panggung Untuk Mengumpulkan Biaya Pembersihan

Naik Pacu Pembalap Panggung Untuk Mengumpulkan Biaya Pembersihan - Hallo sahabat Otomonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Naik Pacu Pembalap Panggung Untuk Mengumpulkan Biaya Pembersihan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Naik Pacu Pembalap Panggung Untuk Mengumpulkan Biaya Pembersihan
link : Naik Pacu Pembalap Panggung Untuk Mengumpulkan Biaya Pembersihan

Baca juga


Naik Pacu Pembalap Panggung Untuk Mengumpulkan Biaya Pembersihan

Gambar terkait

Penipuan muntah seperti yang kemudian dikenal sebagai, telah menerima banyak perhatian media dalam beberapa minggu terakhir karena jumlah penumpang Uber dan Lyft mengklaim mereka scammed dari ratusan dolar.

Uber dan Lyft keduanya memiliki ketentuan layanan di mana penumpang setuju untuk membayar biaya pembersihan untuk membantu melindungi pengemudi dan kendaraan mereka dari kecelakaan yang mungkin terjadi selama perjalanan mereka. Biaya ini didasarkan pada rata-rata industri nasional.

Namun, beberapa pengemudi mengambil keuntungan dari kebijakan ini dan melakukan muntah untuk mengumpulkan biaya pembersihan. Biaya berkisar dari $ 20 yang mencakup pembersihan ringan dan menyedot debu hingga $ 150 yang dialokasikan untuk kecelakaan yang lebih serius yang mencakup cairan tubuh, darah, dan urin.

Sebelumnya, polis asuransi Uber adalah biaya $ 250 terlepas dari tingkat keparahan kecelakaan itu.

Kebijakan saat ini mengharuskan pengemudi untuk mendokumentasikan bukti dugaan insiden dalam waktu tiga hari kerja dan mengirimkannya ke perusahaan melalui aplikasi mereka. Perusahaan kemudian meninjau klaim, menentukan tingkat keparahan dan mengeluarkan biaya pembersihan kepada pengemudi. Akun penumpang dibebankan tanpa pemberitahuan untuk dapat menyangkal klaim.

Klaim penumpang berkisar dari tidak berada di dalam mobil pada saat kejadian hingga berada di dalam mobil tetapi tidak sakit selama perjalanan mereka.

Ketika pelanggan merasa ditagih salah, mereka dapat membantah klaim tetapi mendapatkan pengembalian dana dari perusahaan rideshare ini terbukti sulit. Sentimen umum adalah bahwa perusahaan cenderung lebih menyukai pengemudi mereka daripada penumpang yang merasa diuntungkan.

Perlu ada kebijakan pembersihan untuk melindungi kendaraan pengemudi dari kerusakan yang sah. Namun, harus ada pendekatan yang lebih ramah penumpang. Uber memiliki peringkat F saat ini dari Better Business Bureau karena banyaknya keluhan yang diterima perusahaan dan kurangnya respons terhadap sejumlah besar keluhan.

Mungkin, Uber dan Lyft harus memberi tahu penumpang sebelum mengisi akun mereka untuk melegitimasi klaim. Proses ini akan jauh lebih sederhana daripada meminta pelanggan menyangkal klaim hanya setelah akun mereka ditagih dan kemudian harus melalui proses penggantian. Bukti waktu yang tertera juga akan bermanfaat, terutama bagi penumpang yang mengaku belum berada di dalam mobil pada saat itu.

Namun, ini membuat ketidaknyamanan bagi pengemudi yang jujur ​​dalam melaporkan klaim. Pengemudi tidak akan memiliki solusi yang relatif cepat saat arbitrase berlangsung. Jika mereka tidak perlu dana untuk menutupi biaya di depan, mereka juga akan kehilangan waktu mengemudi karena mereka tidak dapat menerima perjalanan dengan mobil kotor.

Untuk memastikan Anda bukan korban penipuan muntah, pastikan untuk memeriksa laporan kartu kredit Anda setelah menggunakan perusahaan berbagi perjalanan dan melaporkan setiap perbedaan.


Demikianlah Artikel Naik Pacu Pembalap Panggung Untuk Mengumpulkan Biaya Pembersihan

Sekianlah artikel Naik Pacu Pembalap Panggung Untuk Mengumpulkan Biaya Pembersihan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Naik Pacu Pembalap Panggung Untuk Mengumpulkan Biaya Pembersihan dengan alamat link https://ottomonesia.blogspot.com/2019/03/naik-pacu-pembalap-panggung-untuk.html
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment