Esensi Keselamatan Summer Roadtrip Untuk Bagasi Anda

Esensi Keselamatan Summer Roadtrip Untuk Bagasi Anda

Esensi Keselamatan Summer Roadtrip Untuk Bagasi Anda - Hallo sahabat Otomonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Esensi Keselamatan Summer Roadtrip Untuk Bagasi Anda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Esensi Keselamatan Summer Roadtrip Untuk Bagasi Anda
link : Esensi Keselamatan Summer Roadtrip Untuk Bagasi Anda

Baca juga


Esensi Keselamatan Summer Roadtrip Untuk Bagasi Anda

Gambar terkait

Ketika Anda menuju jalan untuk perjalanan musim panas ini, penting untuk memastikan Anda siap untuk suhu musim panas dan juga untuk setiap keadaan darurat yang mungkin terjadi. Berikut adalah daftar singkat barang-barang penting yang harus Anda miliki di bagasi Anda sebelum pergi.

Senter

Ya, ini musim panas, tapi masih gelap di malam hari. Senter adalah barang penting untuk dimiliki di bagasi Anda apakah Anda sedang dalam perjalanan atau tidak. Saat ini, senter terbaik menggunakan LED, yang lebih kecil dan lebih terang, sempurna untuk menjaga bagasi Anda untuk segala keadaan darurat jalan raya. Juga pertimbangkan untuk menggunakan senter bertenaga surya atau engkol tangan. Tenaga surya sangat bagus untuk musim panas karena ada lebih banyak jam cahaya di siang hari untuk mengisi daya lampu. Daya engkol tangan sangat bagus jika Anda terjebak di malam hari dan tidak memiliki baterai untuk lampu Anda.

Makanan / Air

Item penting pertama Anda adalah makanan dan air. Beli beberapa kendi air, daripada botol air kecil. Kendi akan lebih mudah disimpan di bagasi Anda dan juga lebih mudah digunakan jika Anda harus menuangkan air ke api atau menggunakan air untuk mobil Anda. Anda juga bisa minum dari kendi jika perlu atau mengisi botol air kecil Anda dengannya. Untuk makanan, alih-alih makanan ringan yang mungkin dihancurkan, ambil beberapa bungkus protein saat dijual. Batangan protein akan dibungkus secara individual dan bahkan jika dihancurkan, masih dapat dimakan. Protein bar juga akan dapat menahan panas, kecuali jika Anda memilih cokelat yang tertutup.

Persediaan Darurat dan Perbaikan

Karena jika Anda terjebak di jalan dan mogok, memiliki persediaan darurat dan perbaikan yang penting akan berguna. Pastikan Anda memiliki hal-hal seperti jack, kabel jumper, ban serep, sekop, flare, kotak P3K, pemadam api, selimut, terpal, suar jalan, lakban dan pisau.

Essentials Elektronik

Memiliki ponsel dapat menjadi penyelamat dalam banyak situasi, tetapi jika daya baterai habis dan baterai mobil Anda mati, itu tidak banyak berguna. Pastikan untuk menyimpan bank daya. Bahkan ada bank tenaga surya yang tersedia. Juga pastikan untuk memiliki radio bertenaga baterai biasa. Kipas bertenaga surya atau baterai juga akan berguna jika AC Anda padam di beberapa titik.


Demikianlah Artikel Esensi Keselamatan Summer Roadtrip Untuk Bagasi Anda

Sekianlah artikel Esensi Keselamatan Summer Roadtrip Untuk Bagasi Anda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Esensi Keselamatan Summer Roadtrip Untuk Bagasi Anda dengan alamat link https://ottomonesia.blogspot.com/2019/03/esensi-keselamatan-summer-roadtrip.html
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment