Memiliki Mobil Dapat Dengan Cepat Membuat Anda Berutang?

Memiliki Mobil Dapat Dengan Cepat Membuat Anda Berutang?

Memiliki Mobil Dapat Dengan Cepat Membuat Anda Berutang? - Hallo sahabat Otomonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Memiliki Mobil Dapat Dengan Cepat Membuat Anda Berutang?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Memiliki Mobil Dapat Dengan Cepat Membuat Anda Berutang?
link : Memiliki Mobil Dapat Dengan Cepat Membuat Anda Berutang?

Baca juga


Memiliki Mobil Dapat Dengan Cepat Membuat Anda Berutang?

Hasil gambar untuk Memiliki Mobil Dapat Dengan Cepat Membuat Anda Berutang?

Bukan rahasia lagi bahwa memiliki dan memelihara mobil adalah komitmen besar, terutama secara finansial. Anda harus mempertimbangkan biaya bahan bakar, biaya asuransi mobil, dan biaya perawatan.

Banyak orang benar-benar membutuhkan mobil untuk pekerjaan mereka atau berbagai alasan lain ketika transportasi umum bukan pilihan bagi mereka. Namun, banyak orang tidak menyadari apa yang sebenarnya mereka hadapi.

Banyak orang tidak mampu membeli mobil mereka sendiri atau setidaknya mereka tidak menyadarinya. Mereka dapat memberikan biaya di muka kendaraan, tetapi kemudian memiliki kebangkitan kasar ketika tiba saatnya untuk perbaikan yang tidak terduga.

80% pemilik mobil mengalami perbaikan yang harganya $ 500 atau lebih. Sementara itu, 40% orang dewasa AS tidak memiliki dana yang tersedia untuk keadaan darurat $ 400 + yang berarti biaya tak terduga lebih dari $ 400 harus dibebankan ke kartu kredit.

Itu adalah jumlah yang cukup besar dari orang yang dapat diartikan sebagai orang yang tidak menyadari besarnya biaya yang terkait dengan kepemilikan mobil. Atau dengan kata lain, sebagian besar orang Amerika meremehkan biayanya.

Sekarang, kembali ke 40% orang dewasa AS yang harus membebankan biaya tak terduga ke kartu kredit ... Mengapa ini hal yang buruk? Jujur saja, tidak seburuk itu ... jika pemegang kartu kredit mampu membayar tagihan di akhir bulan.

Namun, banyak orang mengalami masalah karena tidak mampu membayar tagihan. Ini berarti bahwa Anda harus membayar bunga selama Anda tidak dapat melunasinya. Akibatnya, itu berarti Anda akan membayar lebih banyak untuk perbaikan daripada yang Anda butuhkan juga, Anda berisiko masuk ke hutang kartu kredit, dan Anda berisiko menderita kerusakan pada skor kredit Anda.

Jadi, bagaimana Anda menghindari efek bola salju ini? Kuncinya adalah menyiapkan rekening tabungan darurat yang direkomendasikan para ahli untuk biaya hidup sekitar 3-6 bulan. Itu mungkin terdengar seperti banyak, tetapi itu benar-benar akan bertambah jika Anda mendapatkan $ 100- $ 300 sebulan ke dalamnya. Selain itu, beberapa kendaraan mungkin akhirnya membutuhkan perbaikan lebih cepat daripada yang lain, sehingga Anda akan menginginkan kelebihan dana, sebelum Anda membakarnya.

Pakar keuangan juga menyarankan memeriksa anggaran Anda dan menemukan area kecil untuk mengambil jalan pintas untuk membuat jumlah penghematan ini terjadi. Anda mungkin perlu memotong beberapa barang mewah dari rutinitas Anda atau bahkan mengambil pekerjaan sampingan untuk memiliki uang tunai yang belum ditugaskan untuk pergi ke tempat lain dalam anggaran Anda. Simpan uang tunai sebanyak mungkin, itu artinya dari hadiah juga.

Jadi, jangan biarkan kendaraan pribadi Anda membuat Anda berhutang. Ini dapat dicegah selama Anda proaktif, mengambil langkah yang benar untuk menyimpan uang yang dapat Anda gunakan saat Anda benar-benar membutuhkannya. Ingatlah untuk menyadari berapa banyak biaya perbaikan mobil yang sebenarnya dan pasti Anda akan siap untuk menangani sebagian besar biaya kendaraan yang terkait.


Demikianlah Artikel Memiliki Mobil Dapat Dengan Cepat Membuat Anda Berutang?

Sekianlah artikel Memiliki Mobil Dapat Dengan Cepat Membuat Anda Berutang? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Memiliki Mobil Dapat Dengan Cepat Membuat Anda Berutang? dengan alamat link https://ottomonesia.blogspot.com/2019/03/memiliki-mobil-dapat-dengan-cepat.html
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment