Perjalanan Ford Motors

Perjalanan Ford Motors

Perjalanan Ford Motors - Hallo sahabat Otomonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Perjalanan Ford Motors, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Perjalanan Ford Motors
link : Perjalanan Ford Motors

Baca juga


Perjalanan Ford Motors

Hasil gambar untuk Perjalanan Ford Motors

Henry Ford memulai perjalanan motor Ford pada tahun 1903. Sejak penggabungan organisasi, motor Ford telah berkembang menjadi salah satu pemain terbesar di industri otomotif. Dalam 100 tahun terakhir ditambah, Ford telah berhasil mendorong batas dalam teknologi otomotif dan dalam memperkenalkan mobil yang telah mendapatkan loyalitas jutaan konsumen.

FAKTA MENYENANGKAN !! Ford pertama yang dijual adalah ke Dr. Pfennig pada tahun 1903, dengan jumlah total $ 850. "Model A" memiliki mesin 2 silinder dan dapat mencapai kecepatan maksimal 30 mph

Faktor popularitas bukanlah sesuatu yang baru bagi Ford. Bahkan, pada tahun 1903, Model T pertama diperkenalkan yang mendapatkan popularitas luar biasa. Permintaannya sangat tinggi sehingga perusahaan harus inovatif dengan metode produksi massal. Pada tahun 1911, Ford pergi melintasi lautan dan mendirikan cabang di Manchester, Inggris. Untuk memenuhi peningkatan permintaan dan kebutuhan untuk produksi cepat, Ford Motors mengubah sejarah dalam industri otomotif dengan memperkenalkan jalur perakitan pertama yang bergerak di Highland Park Assembly Plant pada tahun 1913. Jalur perakitan pertama memiliki 140 perakit yang bekerja sepanjang 150- garis kaki untuk merakit bagian-bagian. Pada 1920-an, perusahaan memiliki lebih dari 20 pabrik perakitan luar negeri di seluruh dunia dan merupakan produsen mobil terbesar di Amerika.

Pada tahun 2008, ketika tiga pembuat mobil besar - Ford, General Motors dan Chrysler menghadapi masalah keuangan besar, pemerintah Amerika Serikat harus menyelamatkan dengan menyediakan bantuan keuangan melalui TARP (Troubled Assets Relief Programme). Ford adalah satu-satunya organisasi yang mampu bertahan di masa sulit dan tidak mengajukan kebangkrutan. Sejak saat itu perusahaan terus maju dan meninggalkan jejaknya di industri.

Sejak pergantian dekade, Ford telah berinvestasi dalam pembuatan model hemat bahan bakar. Telah berhasil membuat mobil yang memiliki kinerja tinggi dan pada saat yang sama ramah lingkungan. Saat ini, Ford adalah salah satu penjual terkemuka untuk mobil hybrid dan elektronik di Amerika.

Pada 2018, Ford telah mengumumkan bahwa mereka akan menghapus secara bertahap mobil penumpang dan fokus pada pembuatan mobil listrik, hibrida, pickup, dan SUV. Ia juga berupaya menghadirkan teknologi canggih untuk membuat pengalaman berkendara konsumen nyaman dan mewah. Ford akan membawa kembali Ranger dan Bronco yang populer mulai tahun 2019, bersama dengan versi diesel dari truk F-150.


Demikianlah Artikel Perjalanan Ford Motors

Sekianlah artikel Perjalanan Ford Motors kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Perjalanan Ford Motors dengan alamat link https://ottomonesia.blogspot.com/2019/03/perjalanan-ford-motors.html
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment