Tips dan Trik untuk Menghemat Asuransi Mobil

Tips dan Trik untuk Menghemat Asuransi Mobil

Tips dan Trik untuk Menghemat Asuransi Mobil - Hallo sahabat Otomonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips dan Trik untuk Menghemat Asuransi Mobil, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Asuransi, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Tips dan Trik untuk Menghemat Asuransi Mobil
link : Tips dan Trik untuk Menghemat Asuransi Mobil

Baca juga


Tips dan Trik untuk Menghemat Asuransi Mobil


Hasil gambar untuk Tips dan Trik untuk Menghemat Asuransi Mobil

Menemukan tarif asuransi mobil terbaik kadang-kadang bisa rumit. Namun, mutlak perlu diasuransikan di jalan. Bahkan, diperlukan, oleh hukum negara bagian Illinois untuk memiliki cakupan. Beberapa menemukan asuransi mobil menjadi sangat mahal tetapi, ada cara untuk membantu membuatnya lebih terjangkau. Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan untuk menemukan harga asuransi yang ideal.

Melihat-lihat

Dapatkan penawaran dari berbagai perusahaan asuransi, termasuk berbagai jenis perusahaan. Juga, sadarilah bahwa angka terendah tidak berarti yang termurah.

Pertimbangkan Asuransi Saat Berbelanja untuk Mobil

Beberapa kendaraan memiliki peringkat keandalan yang lebih rendah dan faktor-faktor lain yang berkontribusi pada premi yang lebih tinggi. Saat meneliti mobil, penting untuk membandingkan potensi premi untuk setiap opsi Anda untuk memastikan Anda mendapatkan penawaran terbaik.

Tingkatkan Deductible

Dengan meningkatkan deductible Anda, Anda dapat mengurangi premi Anda. Pastikan bahwa deductible dapat dikelola untuk anggaran Anda dan bahwa Anda memiliki cukup uang yang disimpan jika Anda perlu mengajukan klaim.

Asuransi Bundel

Jika agen asuransi yang Anda pilih menawarkan bundling, manfaatkanlah. Jika tidak, cobalah untuk tetap dengan perusahaan yang sama untuk semua kebutuhan asuransi Anda. Ini menghasilkan diskon dalam banyak kasus.

Simpan Kredit Bagus

Memiliki kredit yang baik membantu menurunkan tingkat asuransi. Peneliti telah menemukan hubungan yang signifikan antara skor kredit Anda dan jumlah klaim yang diajukan. Perusahaan asuransi cenderung mengandalkan korelasi ini untuk menentukan tanggung jawab keuangan Anda.

Diskon Mileage Rendah

Penelitian jarak tempuh rata-rata dan lihat apakah Anda termasuk di bawah itu. Jangan takut untuk bertanya tentang diskon jarak tempuh yang rendah. Diskon ini juga bisa berlaku untuk Anda jika Anda adalah seseorang yang menyewa mobil.

Asuransi Kelompok

Beberapa orang termasuk dalam kategori orang yang menerima asuransi dari atasan mereka atau kelompok lain tempat mereka menjadi anggotanya. Beberapa penyedia asuransi menawarkan diskon pada asuransi mobil kepada orang-orang yang termasuk dalam kategori ini.

Diskon Lainnya

Tanyakan kepada agen Anda apakah ada diskon tambahan yang memenuhi syarat untuk Anda berdasarkan kualitas tertentu seperti bagaimana Anda mengemudi, dll.

Beli 10+ hari sebelum Anda benar-benar membutuhkannya

Dengan membeli pertanggungan sebelum Anda perlu menggunakannya membantu menurunkan biaya premi.

Bayar di Depan Penuh

Jika memungkinkan, bayar penuh, alih-alih menyiapkan rencana pembayaran. Jumlah yang Anda simpan setiap tahun akan bertambah.

Dapatkan Kebijakan Baru Saat Bergerak

Terutama di luar negara! Beberapa negara bagian memiliki tingkat asuransi yang jauh lebih tinggi daripada yang lain.

Mobil Tua

Membeli mobil baru, yang baru saja dirilis memang mengasyikkan, tetapi jika prioritas Anda adalah premi asuransi yang lebih rendah, lebih baik membeli model yang berumur 5+ tahun. Mereka dianggap lebih dapat diandalkan.

Nomor VIN untuk Kutipan

Tujuan dari ini adalah untuk melihat apakah Anda berhak mendapatkan diskon jika Anda memiliki perangkat anti pencurian.

Pergi tanpa kertas

Beberapa perusahaan menghargai penggunaan kertas yang lebih sedikit dan menawarkan diskon kecil untuk mereka yang memilih tidak menggunakan kertas yang tidak sulit dilakukan di zaman ini jika menggunakan teknologi. Ini adalah penawaran kecil, tetapi bertambah.

Kosakata Asuransi

Pastikan Anda memahami apa arti kata-kata itu sehingga Anda memiliki ide bagus tentang apa yang sebenarnya perlu Anda bahas dan pertanyaan apa yang perlu Anda tanyakan kepada agen Anda.

Penagihan Otomatis

Ini adalah cara lain untuk menghemat waktu, mirip dengan tidak menggunakan kertas.

pendidikan

Beberapa perusahaan asuransi menawarkan diskon berdasarkan tingkat pendidikan yang Anda miliki. Misalnya, beberapa menawarkan diskon untuk lulusan perguruan tinggi.

Driver Remaja

Driver remaja dikenal untuk menaikkan biaya asuransi, karena mereka lebih rentan terhadap kecelakaan. Tetapi, jika mereka berada di sebuah perguruan tinggi yang berjarak 100+ mil jauhnya tanpa mobil beberapa perusahaan asuransi memungkinkan mereka untuk sementara diambil dari rencana. Selain itu, sebagian besar perusahaan menawarkan diskon "siswa baik" yang menyiratkan bahwa mereka menghubungkan tes kecerdasan ini dengan kebiasaan mengemudi yang bertanggung jawab. Bukti kelas mengemudi yang aman juga dapat menghemat uang pada asuransi mobil remaja.

Ubah Asuransi Saat Gaya Hidup Berubah

Jika Anda berharap untuk mengemudi lebih sedikit karena pensiun atau faktor lain, laporkan ini kepada perusahaan asuransi Anda. Ini dapat mengurangi jumlah yang harus Anda bayar untuk asuransi.

Yang paling penting, waspadai kebutuhan Anda dan menjalin hubungan dengan agen asuransi Anda. Kesadaran adalah langkah pertama menuju tabungan.


Demikianlah Artikel Tips dan Trik untuk Menghemat Asuransi Mobil

Sekianlah artikel Tips dan Trik untuk Menghemat Asuransi Mobil kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Tips dan Trik untuk Menghemat Asuransi Mobil dengan alamat link https://ottomonesia.blogspot.com/2019/03/tips-dan-trik-untuk-menghemat-asuransi.html
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment