Mengemudi dengan Gangguan Adalah Masalah Yang Lebih Besar Daripada Yang Kami Pikirkan

Mengemudi dengan Gangguan Adalah Masalah Yang Lebih Besar Daripada Yang Kami Pikirkan

Mengemudi dengan Gangguan Adalah Masalah Yang Lebih Besar Daripada Yang Kami Pikirkan - Hallo sahabat Otomonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengemudi dengan Gangguan Adalah Masalah Yang Lebih Besar Daripada Yang Kami Pikirkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Mengemudi dengan Gangguan Adalah Masalah Yang Lebih Besar Daripada Yang Kami Pikirkan
link : Mengemudi dengan Gangguan Adalah Masalah Yang Lebih Besar Daripada Yang Kami Pikirkan

Baca juga


Mengemudi dengan Gangguan Adalah Masalah Yang Lebih Besar Daripada Yang Kami Pikirkan

Hasil gambar untuk Mengemudi dengan Gangguan Adalah Masalah Yang Lebih Besar Daripada Yang Kami Pikirkan

Angka-angka tidak berbohong: 37.150 orang di AS meninggal karena mengemudi terganggu pada tahun 2017. Tapi, sayangnya itu bukan bagian terburuk dari berita. Para peneliti menemukan bahwa tidak ada penyebab tunggal untuk mencegah mengemudi terganggu.

Ini berarti bahwa tidak ada rute langsung ke solusi yang mengakibatkan semakin banyak kematian. Saat ini, satu-satunya hal yang terbukti berhasil adalah menyebarkan kesadaran tentang mengemudi yang terganggu.

Hal lain yang para ahli putuskan untuk coba adalah bagaimana membuat konektivitas smartphone ke mobil agar kurang diperhatikan. Hampir setiap mobil baru di pasaran memudahkan Anda menghubungkan ponsel ke mobil Anda.

Anda dapat melakukan streaming musik, memetakan arah, dan dalam beberapa kasus bahkan memesan makanan, kopi, dll. Hal ini membuat banyak pengemudi menjauh dari jalan, pada pengemudi yang berusia 17 hingga 22 menghabiskan setidaknya 12% dari waktu mereka di belakang roda mengacaukan ponsel pintar mereka. Persentase waktu di ponsel Anda di belakang kemudi terlalu banyak waktu diarahkan jauh dari jalan.

Baik Apple dan Android memiliki ekstensi sendiri untuk mobil. Pada satu titik Apple menuntut lebih banyak perhatian pelanggan daripada versi Android saat memasukkan arahan dan berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Tapi, ketika datang ke SMS Android jauh lebih merupakan gangguan. Namun, keduanya harus melakukan perubahan untuk mengurangi ancaman mengemudi yang terganggu.

Dengan semua teknologi baru dalam mobil, masuklah menghadap kamera. Beberapa orang tidak setuju dengan itu karena alasan privasi yang dapat dimengerti sampai tingkat tertentu, itu adalah hak dasar, di mata kebanyakan orang. Namun, kamera ini dapat membantu mengembangkan mobil self-driving dengan data yang dikumpulkannya. Selain itu, ini mungkin jawaban kami untuk memecahkan epidemi mengemudi yang terganggu.

Data yang dikumpulkan oleh kamera dari tabrakan dan kebiasaan mengemudi sehari-hari dapat dianalisis oleh para ahli untuk menentukan bagaimana membuat teknologi baru pada kendaraan kurang menuntut secara kognitif atau bahkan mengembangkan algoritma untuk mencegah penggunaan yang tidak tepat saat kendaraan bergerak.

Tapi, berapa banyak privasi yang benar-benar ingin dilepaskan konsumen? Berapa banyak data mereka yang berhak dimiliki perusahaan? Saat ini, tidak ada banyak peraturan, tetapi mungkin akan segera hadir karena mobil baru akan segera memiliki teknologi ini.

Harus ada beberapa jenis kompromi karena ketika data ini digunakan dengan tepat, terobosan dapat terjadi. Misalnya, banyak pelacakan yang dilakukan pada mobil-mobil ini dapat mencegah kejahatan. Banyak data yang diberikan dapat memecahkan misteri kecelakaan, termasuk kecelakaan mengemudi yang terganggu dan memprovokasi ide tentang cara mencegahnya. Hasilnya dapat menghemat uang pada asuransi mobil, tagihan medis, dan yang paling penting nyawa yang tak ternilai harganya.

Namun, pada akhirnya terserah pada pengemudi untuk berhenti mempraktikkan kebiasaan mengemudi yang terganggu. Ingat, mengemudi yang terganggu tidak hanya berasal dari fungsi ponsel dan mobil yang mengalihkan pandangan Anda dari jalan. Ini juga termasuk makan, minum, merias wajah dan banyak lagi. Ini harus diakhiri untuk mengurangi jumlah kecelakaan dan korban.


Demikianlah Artikel Mengemudi dengan Gangguan Adalah Masalah Yang Lebih Besar Daripada Yang Kami Pikirkan

Sekianlah artikel Mengemudi dengan Gangguan Adalah Masalah Yang Lebih Besar Daripada Yang Kami Pikirkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Mengemudi dengan Gangguan Adalah Masalah Yang Lebih Besar Daripada Yang Kami Pikirkan dengan alamat link https://ottomonesia.blogspot.com/2019/03/mengemudi-dengan-gangguan-adalah.html
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment