Mobil Yang Lebih Aman Bukan Berarti Jalan Yang Lebih Aman

Mobil Yang Lebih Aman Bukan Berarti Jalan Yang Lebih Aman

Mobil Yang Lebih Aman Bukan Berarti Jalan Yang Lebih Aman - Hallo sahabat Otomonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mobil Yang Lebih Aman Bukan Berarti Jalan Yang Lebih Aman, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Mobil Yang Lebih Aman Bukan Berarti Jalan Yang Lebih Aman
link : Mobil Yang Lebih Aman Bukan Berarti Jalan Yang Lebih Aman

Baca juga


Mobil Yang Lebih Aman Bukan Berarti Jalan Yang Lebih Aman

Hasil gambar untuk Mobil Yang Lebih Aman Bukan Berarti Jalan Yang Lebih Aman

Saat ini, cukup standar bagi mobil untuk memasukkan fitur keamanan terbaik. Ini berkisar dari kamera pandangan belakang, peringatan keberangkatan jalur, kontrol traksi dan bahkan deteksi blind spot.

Mengemudi kendaraan yang aman juga dapat berarti lebih banyak uang di saku Anda karena pengemudi dapat menghemat biaya asuransi mobil. Perusahaan asuransi mobil umumnya dapat menyediakan asuransi mobil yang lebih terjangkau jika kendaraan Anda memiliki fitur keselamatan. Namun, mobil yang lebih aman tidak selalu berarti jalan yang lebih aman di seluruh negeri.

Dari Januari hingga Juni, sekitar 18.720 orang tewas di jalan-jalan AS. Sebagai hasil dari pertumbuhan ekonomi, orang-orang mengemudi lebih banyak mil dibandingkan dengan data tingkat resesi. Lebih sedikit pengangguran berarti semakin banyak mobil yang membawa orang ke dan dari tempat kerja dan lebih banyak uang untuk kegiatan rekreasi. Pada 2017, orang Amerika melakukan perjalanan 3,22 triliun mil menurut Federal Highway Administration.

Faktor dalam jarak yang lebih jauh didorong seiring dengan melajunya kecepatan mengemudi, narkoba dan alkohol serta mengemudi yang terganggu dan tingkat kematian pada titik tertinggi sepanjang masa.

Carolina Selatan memimpin negara ini dalam tingkat kematian lalu lintas per mil yang ditempuh. Pada 2017, negara bagian itu mengalami 1,88 kematian per 100 juta mil yang ditempuh, yang hampir dua kali lipat rata-rata nasional. Illinois melaporkan 1.090 kematian lalu lintas.

Tren ini mendorong Gubernur Rauner untuk mendeklarasikan 17 Agustus sebagai Hari Kesadaran Kematian Lalu Lintas di Illinois State Fair melalui kemitraan dengan Departemen Transportasi Illinois, Kepolisian Negara Illinois, Departemen Kesehatan Illinois, Sekretaris Negara Illinois dan Sekretaris Negara untuk Mengemudi Mabuk.

Negara-negara di seluruh negeri telah meluncurkan upaya kesadaran yang sama seperti Vision Zero. Tujuan Vision Zero adalah untuk secara strategis menghilangkan kematian dan cedera lalu lintas sambil meningkatkan mobilitas yang aman, sehat, dan adil bagi semua orang.

Mengurangi kecepatan mungkin merupakan cara paling efektif untuk mengurangi kematian. Kecepatan meningkatkan jarak yang dibutuhkan mobil untuk berhenti total. Kecepatan dampak juga berkorelasi langsung dengan risiko kematian. Semakin tinggi kecepatan tumbukan, semakin tinggi kemungkinan seorang penumpang meninggal.

Bahkan dengan kecepatan rendah, sulit bagi petugas polisi untuk menegakkan batas bawah ini. Kamera otomatis sudah tidak populer dan menambahkan lebih banyak juga akan mahal.

Setiap tahun, sekitar 40.000 orang Amerika mati di jalan. Dengan undang-undang dan komitmen yang efektif, kita semua dapat bekerja bersama untuk mengurangi statistik itu.

Menurut penelitian oleh Overseas Development Institute dan WRI Ross Center untuk Kota Berkelanjutan, salah satu cara untuk membuat kemajuan adalah dengan memperlakukan kematian lalu lintas dan keselamatan jalan sebagai masalah kesehatan masyarakat. Masyarakat harus berhenti menyalahkan pengemudi atas tabrakan dan mencari pembuat kebijakan cara untuk mencegahnya.


Demikianlah Artikel Mobil Yang Lebih Aman Bukan Berarti Jalan Yang Lebih Aman

Sekianlah artikel Mobil Yang Lebih Aman Bukan Berarti Jalan Yang Lebih Aman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Mobil Yang Lebih Aman Bukan Berarti Jalan Yang Lebih Aman dengan alamat link https://ottomonesia.blogspot.com/2019/03/mobil-yang-lebih-aman-bukan-berarti.html
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment