5 Tren Konektivitas Yang Akan Membentuk Masa Depan Industri Otomotif

5 Tren Konektivitas Yang Akan Membentuk Masa Depan Industri Otomotif

5 Tren Konektivitas Yang Akan Membentuk Masa Depan Industri Otomotif - Hallo sahabat Otomonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Tren Konektivitas Yang Akan Membentuk Masa Depan Industri Otomotif, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : 5 Tren Konektivitas Yang Akan Membentuk Masa Depan Industri Otomotif
link : 5 Tren Konektivitas Yang Akan Membentuk Masa Depan Industri Otomotif

Baca juga


5 Tren Konektivitas Yang Akan Membentuk Masa Depan Industri Otomotif

Gambar terkait

Inovasi sudah berada di belakang kemudi mobil modern. Ya, konektivitas pintar sekarang membentuk sektor otomotif dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya. Sementara beberapa dari teknologi ini sudah hampir menjadi arus utama, ada beberapa teknologi lain yang baru saja lahir dan sedang dalam pembuatan. Sebagian besar layanan manajemen otomotif memprediksi bahwa bersama-sama teknologi ini akan membentuk masa depan mobil yang terhubung di masa depan.

Berikut adalah 5 tren yang akan membentuk masa depan konektivitas di industri otomotif.

1. Mobil self-driving

Mobil self-driving yang dapat berjalan di jalan tanpa campur tangan pengemudi di belakang kemudi sudah menjadi kenyataan dengan beberapa pembuat mobil datang dengan model masing-masing mobil tersebut. Sudah melalui beberapa uji coba yang berhasil, mobil Driverless benar-benar memegang masa depan mobil di dunia. Tetapi menurut keahlian layanan manajemen otomotif terkemuka, mobil tanpa pengemudi meskipun sudah menjadi kenyataan, masih satu dekade atau lebih diperlukan untuk mobil seperti itu untuk menjadi publik dan menabrak jalan sebagai kendaraan biasa.

2. Sistem infotainment mobil bertenaga AI

Sistem infotainment mobil-mobil modern semakin kuat dan responsif dan mereka semua cenderung menanggapi sebagian besar perintah reguler termasuk perintah suara. Asisten virtual bertenaga AI akan mengatur sistem infotainment mobil di masa depan untuk merespons penumpang dan pengemudi dengan cara yang lebih responsif. AI seharusnya diperkenalkan dalam sistem infotainment mobil dari mobil masa depan hanya dalam satu atau dua tahun dari sekarang.

3. Perawatan dan Perbaikan Blockchain-Powered

Kita semua sadar bagaimana suku cadang mobil palsu menyebabkan kegagalan kinerja dan dalam jangka panjang merusak kendaraan. Tetapi sampai sekarang, di banyak negara untuk mencegah bagian-bagian palsu memasuki pasar, tidak ada sistem tepercaya. Dalam hal ini, mekanisme pemeliharaan dan perbaikan berbasis Blockchain dapat benar-benar memainkan peran revolusioner dalam mengotentikasi suku cadang mobil.Blockchain yang sebagai sistem ledger terdistribusi memungkinkan tidak ada penghapusan atau perusakan data sambil menawarkan akses terbuka dan luas ke data benar-benar dapat membantu untuk mengotentikasi bagian-bagian mobil melalui buku besar yang tersebar yang dapat diakses dengan mudah.

4. Konektivitas Kendaraan ke Kendaraan

Konektivitas kendaraan ke kendaraan yang biasa disebut dengan teknologi V2V memungkinkan mobil di jalan berbagi informasi dan tetap berhubungan satu sama lain. Di jalan, mobil dapat berbagi informasi mengenai kecepatan, lalu lintas, kondisi jalan, ancaman berbahaya, dll. Layanan manajemen otomotif menyatakan bahwa komunikasi V2V tersebut tidak hanya secara dramatis meningkatkan keselamatan dan keamanan mobil, tetapi juga secara aktif membantu mobil menghindari rute yang mungkin memerlukan waktu lebih lama untuk mencapai tujuan karena lalu lintas yang padat. Beberapa mobil sudah memiliki sistem komunikasi dalam mobil yang lebih baik dan sudah ada sistem manajemen armada yang sangat lengkap. Semua ini bersama-sama akan membentuk sistem konektivitas Kendaraan ke Kendaraan yang lengkap di masa depan.

5. Pemeliharaan bertenaga AR

Teknologi Augmented Reality yang telah merambah banyak industri dan ceruk karena kemampuan unik mengintegrasikan interaksi digital ke dunia nyata di sekitarnya. Sama seperti menemukan karakter permainan digital Pokemon di permainan AR populer seperti Pokemon Go di lingkungan perbaikan dan pemeliharaan kendaraan bertenaga AR, prajurit dapat memberikan layanan mereka dengan panduan dari antarmuka digital yang menunjukkan setiap bagian dari mobil.

Seorang insinyur servis dapat melihat seluruh mobil mulai dari jok mobil hingga fitur interior hingga engine dan kap mesin dapat dengan mudah memiliki pengalaman terpandu dalam memperbaiki seluruh mobil. Ini akan membantu industri mobil menghemat besar pada perawatan dan layanan. Untuk pelanggan juga, ini akan memastikan lebih presisi, layanan tepat waktu dan daya tahan kendaraan yang lebih lama.


Demikianlah Artikel 5 Tren Konektivitas Yang Akan Membentuk Masa Depan Industri Otomotif

Sekianlah artikel 5 Tren Konektivitas Yang Akan Membentuk Masa Depan Industri Otomotif kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel 5 Tren Konektivitas Yang Akan Membentuk Masa Depan Industri Otomotif dengan alamat link https://ottomonesia.blogspot.com/2019/03/5-tren-konektivitas-yang-akan-membentuk.html
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment